Kamis, 19 Mei 2011

Teguran dari Allah

Sumpah, hari ini gue apes sangat.
Mana HP gue ilang, ceritanya gini. Sebelum istirahat ke-2 di sekolah gue kan kelas gue lagi pengen praktek "Making Bed" (pelajaran perhotelan House Keeping), gue kira gue gak bawa HP di pelajaran itu, eh.... gak taunya pas udah istirahat ke-2 gue cari-cari ke seluruh kelas, tanya ke temen-temen gue, tanya ke kelas sebelah pun gak ada yang tau. ;(

Duh.... di situ gue galau banget, gue pengen nangis tapi kesel. tapi akhirnya gue nangis juga dikit-dikit.

Di pelajaran terakhir kan kelas gue lagi waktunya ngambil nilai hafalan Irregular Verb kira-kira 20+1+3+50+84 = 158 kata Bahasa Inggris yang dicicil 25 atau lebih setiap kali pertemuan, gue yang biasanya ngafalinnya cepet, tapi waktu itu gue gak konsen, pikiran gue condong ke "HP yang ilang" tadi, jadi pengen ngafalin juga buyar semuanya...!!!! >:(

Astaghfirullaahal adziim.. gue lagi banyak setannya banget waktu itu, duduk, terus tiduran juga masih belom tenang, solat sunnah yang bikin gue tenang.
Abis solat, perasaan gue udah lumayan kembali kaya semula HP gue belom ilang... :)

Gue simpulin, itu semua adalah TEGURAN DARI ALLAH. Mungkin Allah udah ngasih batas buat ngasih gue "kesombongan" hari ini. Itulah Hikmah dan hidayah hari ini yang gue dapet.

Thanks, Allah.... :)
Semoga khilaf hamba kali ini adalah khilaf yang terakhir. Amin . . . .
Alhamdulillahi rabbil'alamiin . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar