Selasa, 28 Juni 2011

Gue sbnrnya pngn bgt ngdeketin lo, ngenal lo lebih dlm. Tau gak knp gue diem, gak mau ngmg bnyk & trlalu dket sm lo? Tu smua krn gue gak mau hati gue kumat lg kyk dulu & gue gak mau lo ngrasain sakit hati stlah lo ngrasain bahagia, krn qt msh muda bgt, msh bnyk hal yg hrs qt capai sblm nnglakuin hal kyk gitu. Gue jg sbnrnya gak mau nglewatin lo. Lo bgitu perfect di mata gue. Tp alhamdulillah, Allah msh beri gue kekuatan sm iman gue yg dulu biasanya gampang banget nyatain rasa di hati sm org yg gue suka yg brujung "P U T U S" & akhirnya jd tmn biasa. Mungkin ini jln trbaik bwt qt. Gue udah trauma ngalamin putus cinta, yah... wlwpun msh cinta monyet, tp rasa itu trasa indah. bgitu bukan???
Dan mungkin lo udah tau blog ini, yg lo baca diam-diam.. kalau lo ada rasa yg sama sm gue, please ksh gue isyarat yg bisa gue baca....??!
:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar